Percepat Vaksinasi Polres Mojokerto Jemput Bola di Kawasan Wisata

News Satu, Mojokerto, Senin 4 Oktober 2021- Polres Mojokerto, Jawa timur terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target menurunkan level PPKM yang sementara ini masih di level 3. Buktinya di hari ini, jajaran Polres Mojokerto mengadakan kegiatan vaksinasi dilaksanakan dalam wilayah kawasan wisata, Tepatnya di Hotel Grand Wish, Trawas dengan sasaran Pengunjung dan masyarakat di sekitar hotel.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar nampak turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi gratis itu. Tentunya, guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar, serta tetap mematuhi prokol kesehatan yang berlaku.

Disela kegiatan Kapolres juga memberikan berbagai bantuan sosial. Yakni berupa sembako bagi masyarakat yang sudah menerima suntikan vaksin secara sukarela.

“Kami berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam rangka program pemerintah yaitu mempercepat Vaksinasi sehingga memperluas cakupan dan memenuhi target herd immunity,” kata Kapolres, Senin (4/10/2021).

Sehingga dalam waktu cepat diharapkan dapat merubah keadaan paparan Covid-19 yang ada selama ini. Untuk kemudian akan berdampak positif bagi masyarakat dalam berkegiatan dan laju ekonomi terutama di bidang pariwisata.(Yudi)

Komentar