Luar Biasa, Panas dan Hujan Satgas TMMD Kodim OKI Tetap Bekerja

News Satu, Ogan Komering Ilir, Senin 7 November 2022- Kendala yang ada di lokasi TMMD cukup banyak. Meskipun cuaca yang tidak bisa di tentukan, kadang panas dan kadang hujan, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI tetap bekerja bersama-sama merampungkan seluruh sasaran fisik yang sudah ditargetkan. Hal ini diungkapkan Wagiman Ketua RT 02 Desa Cahya Bumi, saat ditemui di lokasi TMMD, Minggu (6/11/2022) kemarin.

Dijelaskan Wagiman, memang luar biasa Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI meskipun panas dan hujan, pembuatan parit di kanan kiri jalan dan pembuangan lumpur yang ada di bahu jalan, Alhamdulillah untuk sasaran hari ini tetap dilanjutkan,” jelas Wagiman.

Keterlibatan warga disemua sasaran fisik maupun non fisik, Dansatgas TMMD ke 115 Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol, mengapresiasi keikut sertanya warga disemua sasaran program TMMD, baik fisik maupun non fisik.

Baca Juga :  Dampak Penyesuaian Anggaran PAD 2021, Fraksi Gerindra Minta Penjelasan Pemkot

“Tanpa adanya keterlibatan warga, mustahil TMMD Kodim 0402/OKI akan berhasil,” kata Letkol Inf Hendra Saputra.

“Tanpa adanya keterlibatan warga di semua sasaran fisik maupun non fisik, mustahil TMMD Kodim 0402/OKI akan berhasil,” jelasnya.

“Semua sasaran fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan kita berharap mudah-mudahan akan selesai sebelum penutupan TMMD usai,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar