News Satu, Ogan Komering Ilir, Selasa 8 November 2022- Apel pagi yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI sebelum mengerjakan penyempurnaan pembangunan sasaran fisik di Desa Cahya Bumi, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Dan SSK Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI, Lettu Arh Dedi Sukarya selalu menekankan dan mengajak seluruh Anggota Satgas untuk bekerja bahu membahu bersama warga masyarakat Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing dengan suasana cair serta santai tapi serius.

Hal ini disampaikan Lettu Arh Dedi Sukarya pada saat pelaksanaan apel pagi. Dikatakannya, meski kegiatan TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI akan usai, apel pagi maupun briefing untuk pengecekan pasukan tetap wajib dilaksanakan,” kata Lettu Arh Dedi Sukarya saat ditemui, Selasa (8/11/2022).

Dengan cara itu, Lettu Arh Dedi Sukarya menuturkan, diharapkan semua kegiatan fisik diantaranya, pengerjaan pembukaan badan jalan baru dan pembuatan jembatan penghubung dari Desa Cahya Bumi Ke Desa Bumi Arjo yang tinggal finishing dapat berjalan aman serta lancar.

Lettu Dedi menuturkan dengan cara itu diharapkan semua kegiatan fisik, diantaranya, pembukaan badan jalan dan pembuatan jembatan penghubung dari Desa Cahya Bumi ke Desa Bumi Arjo yang tinggal finishing, kita berharap dapat berjalan aman, lancar, dan membawa manfaat bagi kelancaran transportasi sehingga mempercepat jarak tempuh bagi warga Desa Cahya Bumi dan Desa Bumi Arjo,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar