PWI Peduli Kabupaten OKI Jum’at Berbagi

News Satu, Ogan Komering Ilir, Jum’at 17 Maret 2022- Untuk melanjutkan Program PWI Peduli Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) sesuai dengan program PWI Peduli di bidang sosial Kemanusiaan, berkat dukungan dan dorongan sumbangsih dari para OPD dan danatur secara tidak mengikat Pengurus PWI Peduli kembali gelar Jum’at berbagi nasi.

Pembagian nasi ditujukan pada setiap pangkalan para tukang ojek, tukang becak dan juga masyarakat yang tidak mampu dalam lokasi kecamatan kota Kayuagung,” Jelas sekretaris PWI Peduli kabupaten OKI Rahman, Jum’at (17/3/2022).

Rahman kembali menjelaskan, berjalannya program pengurus PWI Peduli kabupaten OKI kembali berlanjut untuk berbagi, ini semua berkat dukungan dari sumbangsih beberapa OPD dan para danatur yang masih berangsur-angsur masih menyumbangkan dananya secara tidak mengikat pada PWI Peduli.

Baca Juga :  14 Rumah Warga Pulau Seribu Hangus Terbakar

Dengan adanya dukungan sumbangan dari para datanur program PWI Peduli berbagi kembali berjalan walau dana yang kita kumpulkan hanya secukup-cukupnya tetap kita jalankan sesuai dari amanah dari para penyumbang, karena PWI Peduli berbagi hanyalah sebagai wadah saja untuk meneruskan ke Masyarakat.

“Intinya kita menunggu sumbangsih dari para danator setelah sumbangsihnya sampai pada PWI Peduli kita kumpulkan dahulu walau dananya secukupnya tetap kita teruskan untuk kita sampaikan pada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya, Jum’at (18/3/2022).

Rahman kembali menambahkan, untuk program PWI Peduli berbagi nasi ini mungkin sebatas memasuki bulan ramadhan saja, karena kalau sudah memasuki bulan ramadhan pada siang hari masyarakat tentunya sudah melaksanakan Ibadah puasa.

Baca Juga :  Kodim 0402 OKI Buka Layanan Vaksin di Masjid Istiqlal Teluk Gelam

Untuk memasuki pada bulan ramadhan program PWI Peduli berbagi akan kita ganti dengan program yang lain, rencananya kalau dana memungkinkan sumbangsih dari para danator masih memberikan uluran tangannya akan kita ganti dengan program berbagi beras dan kain sarung buat masyarakat yang memang membutuhkan pada saat berpuasa dan sholat tarawih,” tambahnya.

Harap Rahman, dengan adanya keberadaan PWI Peduli kabupaten OKI di bidang sosial kemanusiaan ini pada pemerintah setempat dan para danator dapat terus untuk mendukung program PWI Peduli berbagi, agar program PWI Peduli berbagi terus tetap berjalan.

Karena program PWI Peduli berbagi kalau tampa adanya dukungan sumbangsih dari pemerintah dan para danator, kami rasa program PWI Peduli tidak bisa juga berjalan, karena PWI Peduli hanyalah menyiapkan sebagai wadah saja untuk meneruskan ke masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.(Hasan)

Baca Juga :  OKI Jaring Santri Berprestasi, Siapkan Juara MTQ

Komentar