4 Jenazah Nelayan Asal Probolinggo Kembali Ditemukan Di Perairan Pamekasan

4 Jenazah Nelayan Asal Probolinggo Kembali Ditemukan Di Perairan Pamekasan
4 Jenazah Nelayan Asal Probolinggo Kembali Ditemukan Di Perairan Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Jumat 26 Oktober 2018- Warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim) kembali digegerkan dengan penemuan mayat di perairan Branta, Jumat (26/10/2018). Diduga mayat tersebut merupakan salah seorang nelayan dari Kapal Cahaya Bahari Jaya dari Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Jika jenazah yang ditemukan tersebut merupakan salah seorang Anak Buah Kapal (ABK) dari Kapal Cahaya Bahari Jaya, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, jumlah jenazah yang ditemukan sudah ada 4.

“Pihaknya bersama Basarnas surabaya,Satgas, Satpol Air dan armada dari PT santos menunggu mayat di pelabuhan,” kata Budi cahyono, Team Reaksi Cepat (TRC) Badan penanggulangan bencana Daera (BPBD) Pamekasan, Jumat (26/10/2018).

Lanjut, Budi Cahyono, setelah mayat sampai di daratan Branta Pamekasan, pihaknya langsung membawanya ke Rumah Sakit untuk dilakukan Otopsi terhadap mayat tersebut.

“Kami langsung bawa ke RSUD Muhammad Hasan untuk di otopsi,” tandasnya.

Rencananya jenazah akan langsung dibawa pihak keluarga korban ke rumah duka di Probolinggo.

“Keluarga korban sudah melakukan penjemputan ke Pamekasan,” pungkasnya.

Sementara, Kasat Polair Probolinggo, AKP Slamet Prayitno mengatakan, penemuan mayat ini adalah korban kelima dar Kapal Cahaya Bahari Jaya  yang sudah ditemukan. Sedangkan Rohim, Bustomi,Iwan, Windi merupakan korban lain yang sudah ditemukan dan sudah dimakamkan oleh keluarga.

“Dari total 8 ABK kapal Cahaya Bahari Jaya asal Mayangan Kota Probolinggo yang dikabarkan hilang, 3 diantaranya belum ditemukan. Yakni Samsul, Wahyu, dan Marwan,” pungkasnya. (Syaiful)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.