Bupati Baddrut Tamam Minta Camat dan Lurah se-Pamekasan jadi Dream Team

News Satu, Pamekasan, Selasa 15 Februari 2022- Kerja nyata dalam membangun dan memajukan Kabupaten Pamekasan Jawa timur harus dilakukan oleh segenap lapisan masyarakat. Termasuk oleh segenap aparatur sipil negara (ASN) yang selama ini terus melayani masyarakat dan wujudkan program prioritas pemerintah daerah Bumi Gerbang Salam sebagai dream team.

Hal ini terus ditularkan oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pada setiap kegiatan Silaturahmi OPD yang kerap dilakukan setiap harinya dari awal tahun lalu. Tak ayal jika dengan pola komunikasi itu akan ada keterbukaan akses informasi langsung dari staf dan OPD soal kendala serta Inovasi yang telah direncanakan masing-masing dinas.

Buktinya, pada awal pekan kemarin, Senin (14/2/2022), Baddrut Tamam melanjutkan silaturahim dengan aparatur di lingkungan Pemkab Pamekasan. Kali ini menyasar OPD yang langsung bersentuhan dengan masyarakat di kecamatan serta kelurahan dikawasan perkotaan.

Baca Juga :  Ini Layanan Taspen yang Bisa Digunakan Warga Pamekasan

Ada dua kantor yang datangi Mas Tamam sapaannya, yakni selain jajaran kepala bagian dan staf di lingkungan Sekretariat Daerah. Juga disambung dengan bersilaturrahmi bersama Camat dan Lurah se Kecamatan Kota Pamekasan.

“Kita ingin membangun dream team untuk mewujudkan Pamekasan Hebat yang bisa bersaing dengan kabupaten maju di Indonesia,” ungkapnya, Selasa (15/2/2022).

Tak hanya itu, setelah agenda silaturahmi tersebut, kemudian Bupati Pamekasan bersama rombongan juga menghadiri Peresmian Gedung Utama PSDKU Politeknik Negeri Malang di Kabupaten Pamekasan.

“Saya berharap kampus ini menjadi kampus impian bagi warga Pamekasan dan bagi warga Madura secara umum,” harapannya.(Yudi)

Komentar