oleh

ISSI Dikukuhkan, Goweser Pamekasan Miliki Wadah Prestasi Bersepeda

News Satu, Pamekasan, Jumat 23 Oktober 2020- Membangun Pamekasan bukan hanya dengan wujud pengembangan fasilitas dan fisik melainkan juga dari sisi Mon materiil. Ya, salah satunya adalah melalui capaian prestasi bagi Kabupaten Pamekasan Hebat ini.

Tekad bersama ini, merupakan motivasi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI Pamekasan dalam mengembangkan cabang olahraga prestasi selama ini. Salah satunya, melalui pengukuhan pengurus yang dilakukan Ikatan Sport Sepeda Indonesia atau ISSI Kabupaten Pamekasan, Jumat (23/101/2020) Siang.

Dengan bertempat di Madhapa Aghung Ronggo Sukowati Pamekasan, Sekretaris ISSI Provinsi Jawa Timur, H. Djunaidi memimpin prosesi pengukuhan Ketua Umum Pengkab ISSI Pamekasan periode 2020-2024, Almarah Gandhi dan gerbongnya.

Secara tersirat, pengurus provinsi ISSI Jatim mengharapkan peran nyata dalam memajukan sport industry di Kabupaten setempat. Sehingga, dalam rentang waktu menuju pekan olahraga provinsi atau Porprov 2021 nanti, sudah bisa berprestasi dengan melalui event yang apik dan memasyarakatkan olahraga.

Hadir secara khususnya juga, jajaran Pengkab Cabor dan Ketua KONI Pamekasan, Lukmanul Hakim, yang memberikannya beberapa wejangan prestasi.

“Saya menaruh harapan besar terhadap prestasi ISSI kedepan. mengingat, bergengsinya jajaran pengurus kabupaten yang dikukuhkan ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, setiap cabang olahraga yang ada memiliki kewajiban melahirkan prestasi untuk Pamekasan Hebat nantinya. Sehingga, kehadiran KONI benar-benar terasa nyata dalam mendukung pembangunan Bumi Gerbang Salam yang berkemajuan dan hebat ini.

Kedepan, untuk memeriahkan hari jadi, ISSI Kabupaten Pamekasan bisa membuat event bergengsi. Bahkan, harus melibatkan banyak siswa dan masyarakat sehingga ke depan dukungan terhadap wadah goweser berbasis prestasi ini lebih bagus lagi. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.