oleh

Janji Jokowi saat Blusukan ke Pasar Wonoasih Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Rabu 10 April 2019 – Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo menghadiri kampanye di Kota Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (10/4/2019).

Usai berkampanye, Jokowi juga menyenpatkan diri blusukan ke pasar tradisional Wonoasih, yang merupakan salah satu pasar tradisional terbesar di Kota Probolinggo.

Kepala UPT Pasar Wonoasih, Arief membenarkan kedatangan Capres pasangan Ma’ruf Amin tersebut. Selain singgah ia juga bertanya kepada para pedagang apa keluhannya.

“Pak Jokowi juga sempat beli tomat dan buah kedondong seharga Rp 100 ribu. Pak Jokowi bertanya tentang pasar Wonoasih apa perlu dibangun, saya bilang, ya pak,” tuturnya.

Dari blusuka itu, Jokowi berjanji kepada para pedagang akan memperbaiki dan membangun pasar Wonoasih dengan anggaran pusat. “Pak Jokowi berjanji akan bangun pasar ini lebih baik,” ringkasnya.

Setelah blusukan di pasar Wonoasih, mantan Gubernur DKI itu didampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parwansa dan Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin langsung bergegas melanjutkan acara berikutnya. (Bambang)

Komentar

News Feed