Para Tukang Becak Merespon Baik Aksi Sosial Wartawan Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Jum’at 1 April 2022- Sambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah. Beberapa kuli tinta yang biasa disebut Wartawan wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, lakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada para tukang becak yang sedang menunggu penumpang di setiap pangkalan becak di kota Probolinggo, Jum’at (1/4/2022).

Dari pantauan di lokasi, tampak ratusan nasi kotak saat dibagikan kepada Tukang becak direspon baik oleh para tukang becak yang berada di Jl Panglima sudirman, Jl Pati Unus, Jl dr Moh Saleh, Jl Suroso dan pangkalan becak lainnya.

“Semoga apa yang dilakukan para wartawan kota Probolinggo diterima oleh Allah SWT. Serta selalu peduli nasib tukang becak dan pro rakyat, ” ujar Rohim.

Secara terpisah kordinator kegiatan itu, Agus Purwoko mengatakan, aksi sosial bagi – bagi nasi kotak itu atas dasar kepedulian para wartawan terhadap nasib para tukang becak dan masyarakat kalangan bawah yang saat ini harga sembako mulai naik jelang bulan Ramadhan 1443 Hijriyah.

“Kita bersama teman – teman satu profesi membagikan sedikit rejeki untuk meringankan beban hidupnya terutama soal mencari nafkah,” paparnya.

Agus Purwoko yang biasa di panggil (Gus mo) menambahkan, kita berbagi ini untuk saudara-saudara kita yang saat ini mengalami kesulitan soal mencari nafkah, baik untuk dirinya dan keluarga.

“Hanya ini bentuk kepedulian yang bisa kita berikan,terutama para wartawan yang biasa kumpul di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo,” tutupnya.(Bambang) 

Komentar