oleh

Partai Nasdem Kota Probolinggo Sambangi Warga Miskin

News Satu, Probolinggo, Rabu 9 Juni 2021- Terkait kabar sebelumnya yang mencuat di media dan medsos, adanya satu keluarga dari kalangan tidak mampu, yakni keluarga dari Sugeng (37) dan istrinya Dina Anggraeni (35), yang merupakan warga asli RT 01/RW 03 Kelurahan Jrebeng Lor Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Kondisi keluarga ini sangat memprihatinkan, mereka tinggal di gubuk reyot berdindingkan anyaman bambu (Gedek), beralaskan tanah dan sangat tidak layak untuk dihuni, bahkan mirisnya lagi kelurga itu tinggal di tengah Kota Probolinggo.

Atas adanya hal itulah H. Zulfikar Imawan selaku Ketua DPD NasDem Kota Probolinggo beserta pengurus menyambangi keluarga tersebut sembari membawa bantuan paket sembako.

“Tentunya kita juga ikut prihatin dengan kondisi keluarga pak Sugeng ini, oleh karena itu kita datang kemari untuk membantu semampu kita, dengan harapan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat untuk keluarga pak Sugeng ini,” ujar ketua Partai Nasdem Kota Probolinggo atau biasa dikenal Pak Iwan, Rabu (9/6/2021).

Secara terpisah Sugeng, menuturkan sangat berterima kasih kepada ketua partai Nasdem kota Probolinggo dengan kepeduliannya kepada keluarganya yang saat ini memang membutuhkan.

“Saya sangat Terima kasih kepada partai Nasdem atas pedulinya kepada kami, baru kali ini saya dapat bantuan sebelumnya saya gak pernah dapat bantuan, apalagi dari pemerintah,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.