Warga Tresnonegaran Temukan Seorang Kakek Tergeletak Tak Bernafas

News Satu, Probolinggo, Rabu 8 Juni 2022- Warga dikejutkan adanya seorang kakek yang terbujur kaku tak bernafas. Kakek itu ditemukan berada didepan rumah warga yang berlokasi di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, sekitar pukul 07.00 Wib, Rabu (8/6/2022).

Sejumlah aparat kepolisian Polres Probolinggo Kota datang ke lokasi. Selanjutnya jasad kakek itu langsung di evakuasi dengan mobil ambulan menuju RSUD dr Mohammad Saleh kota Probolinggo.

Menurut data yang terhimpun, kakek itu bernama Nunung Hermanto (56), warga tisnonegaran, yang setiap harinya duduk dipinggir jalan di depan rumah warga setempat.

Hayatullah (38), salah satu warga setempat mengatakan, Nunung Hermanto itu biasa di sapa Man oleh warga, merupakan warga pendatang.

“Biasanya Pak Man itu duduk dipinggir jalan, tadi itu infonya sempat pingsan setelah dicek udah nggak bernafas. Kemudian warga setempat melaporkan kejadian itu ke 112 (no darurat) tidak butuh waktu lama mobil ambulan serta petugas dari kepolisian datang ke lokasi,” ujarnya.

Hayatullah menambahkan, kakek Nunung sudah lama tinggal di wilayah itu. Namun tidak tahu asalnya korban warga mana.

“Kalau keluarganya nggak tau dimana mas, bisa jadi keluarganya tidak tahu kalau Man (Nunung) meninggal, masalah asli orang mana tidak tahu. Saya gak paham,” tandasnya.

Secara terpisah Iptu Zainullah, Kasi Humas Polres Probolinggo Kota ,mengaku sudah mengetahui informasi tersebut.

“Anggota langsung cek TKP sesuai informasi dari masyarakat adanya penemuan jenazah dan langsung di evakuasi ke dr Mohammad Saleh untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut terkait penyebab kematian jenazah kakek itu,” singkatnya. (Bambang) 

Komentar