Wawali Kota Probolinggo Tepis Isu Cawe-cawe Atur Proyek

News Satu, Probolinggo, Kamis 11 April 2019- Tengah ramai informasi di kalangan rekanan atau pelaku jasa kontruksi di Kota Probolinggo, Jawa Tomur soal adanya cawe-cawe Wakil Wali Kota, H. Soufis Sobri.

Dikabarkan, orang nomir dua di Pemit Probilinggo tersebut ikut mengatur lelang proyek. Bahkan, jika rekanan ingin dapat proyek maka harus melalui Wawali. Namun, hal itu dibantah keras oleh Wawali saat memberikan sambutan di Puri Manggala Bhakti pada acara Sosialisasi Pelaksanaan, Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

“Ada isu di Kota Probolinggo, kalau mau dapat proyek harus lewat pak Sobri. Saya nyatakan itu hoax. Saya pastikan tidak ada satu rupiahpun yang mengalir kerekening kami,” ungkapnya, Kamis (11/4/2019).

“Tolong kami dikawal, tidak akan ada intervensi yang terkait terhadap  pengadaan barang dan jasa, baik diperencanaan sampai pelelangan,” tegasnya.

Sebaliknya, Wawali mengaku  akan terus mengawasi langsung pekerjaan proyek yang dilaksanakan pemerintah kota Probolinggo. “Saya tegaskan sekali lagi, tidak ada intervensi, justru kami akan terus mengawasi terhadap pelaksanaan proyek itu,” pungkasnya. (Bambang) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.