Band Jikustik Akan Hibur Wisatawan Di Pantai Slopeng Sumenep

Band Jekustik Akan Hibur Wisatawan Di Pantai Slopeng Sumenep
Band Jekustik Akan Hibur Wisatawan Di Pantai Slopeng Sumenep

News Satu, Sumenep, Sabtu 9 Maret 2019- Untuk menarik perhatian para wisatawan nusantara maupun mancanegara, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) terus melakukan berbagai upaya. Bahkan, pada program Visit Sumenep 2019 ini, Pemerintah Daerah telah menyiapkan berbagai kegiatan agar para wisatawan berkunjung ke Kabupaten yang berada di ujung timur pulau garam Madura ini.

Rencananya pada Minggu (10/3/2019) akan digelar Festival Pemuda Indonesia Berkreasi dan Grand Opening Visit Sumenep 2019, dalam kegiatan tersebut akan menampilkan Band Jekustik yang merupakan group Band ternama di Indonesia di Pantai Slopeng, pada pukul 16.30 WIB setelah NOS dari Jogja. Selama 1 jam, Brian dan kawan-kawan akan menghibur para undangan serta wisatawan di Pantai Slopeng.

“Tanggal 9 Jikustik sudah ada di Sumenep. Ia bersama kru akan istirahat di salah satu hotel di Sumenep. Kemudian, keesokan harinya berada di Slopeng guna menghibur masyarakat Sumenep dan wisatawan,” terang Syamsuni, Pimpinan Produksi Event, Sabtu (9/3/2019).

Lanjut Syamsuni, acara bakal dimulai dengan Gowes Explore Sumenep yang startnya dari Taman Bunga Sumenep dan finis di depan pintu masuk Pantai Slopeng.

“Startnya dari Taman Bunga atau areal Taman Adipura, dan finish nanti di pintu masuk Slopeng,” ucapnya.

Tidak hanya menampilkan Band Jekustik saja dalam acara tersebut, melainkan juga group band dari anak muda Sumenep juga akan memeriahkan Festival Pemuda Indonesia Berkreasi dan Grand Opening Visit Sumenep 2019.

“Dalam acara tersebut tidak hanya anak band Jekustik aja yang tampil, tapi grup band anak Sumenep juga akan tampil,” tandasnya.

Setelah Grand Launching Visit Sumenep 2019 digelar, maka masyarakat juga akan dihibur dengan beragam tarian tradisioanal seperti tari Topeng, Muang Sangkal, Uldaul dan lain sebagainya.

“Semua seni Madura khususnya Sumenep akan tampil dalam acara tersebut, untuk menghibur para wisatawan yang ada di Pantai Slopeng,” pungkasnya.

Bagi masyarakat baik di Sumenep maupun di luar Sumenep yang ingin menyaksikan Band Jekustik dan sejumlah seni khas Madura, khususnya Sumenep, bisa langsung datang ke Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk, Sumenep pada Minggu tanggal 10 Maret 2019. (Ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.