AGROBISNISEKONOMIHEADLINENEWSREGIONALSUMENEP

Berlibur Di Sumenep, Nginapnya Di Hotel Bintang Tiga

471
×

Berlibur Di Sumenep, Nginapnya Di Hotel Bintang Tiga

Sebarkan artikel ini

News Satu, Sumenep, 25 Desember 2019- Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, merupakaj sebuah daerah yang memiliki banyak obyek wisata diantaranya Wisata Kesehatan yang terletak di Gili Iyang, Kecamatam Dungkek dengan memiliki kadar oksigen 20 persen.

Selain itu pula, ada obyek wisata religi yakni, Masjid Jamik, Asta Tinggi, Asta Sayyid Yusuf dan lain sebagainya. Jadi bagi anda yang ingin berlibur di akhir tahun sangatlah tepat ke Sumenep.

“Kami memiliki banyak obyek wisata, ada wisata Religi dan Bahari,” kata Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep, Rabu (25/12/21019).

Jadi bagi wisatawan bisa berkunjung ke Kabupaten Sumenep. Apalagi pada saat ini di Sumenep ada hotel bintang tiga yakni De Baghraf.

“Ini merupakan satu-satunya hotel bintang tiga di Kabupaten Sumenep,” tandasnya.

Keberadaan Hotel De Baghraf ini, menjawab keinginan para wisatawan yang setiap berkunjung ke Sumenep, selalu mencari hotel bintang tiga.

“Banyak wisatawan yang hadir selalu bertanya tentang hotel bintang tiga,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Pengusaha Muda yang sukses di Jakarta ini, banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Sumenep dengan menggunakan kapal pesiar terpaksa tidak menginap, karena tidak adanya hotel bintang tiga.

Namun demikian, dengan adanya hotel De Baghraf, maka para wisatawan yang ingin menginap di hotel bintang tiga, bisa di De Baghraf.

“Jika ingin menginap hotel bintang tiga bisa di De Baghraf,” tuturnya.

Ketua PDI Perjuangan Sumenep berharap, kehadiran hotel De Baghraf ini, bisa meningkatkan ekonomi Kabupaten Sumenep dan juga menyedot tenaga kerja.

“Saya ucapkan selamat atas Soft Opening Hotel De Baghraf Sumenep, dan semoga bisa mengangkat perekonomian di Kabupaten Sumenep,” ucapnya.

Sementara, Direktur Utama De Bagraf Hotel, Hilmi Ghauzan mengatakan, pihaknya mengutamakan pelayanan kepada setiap tamu yang menginap di De Baghraf Hotel.

“Jangan ragu untuk menginap di De Baghraf Hotel, karena fasilitasnya sudah lengkap dan juga ada kolam renangnya,” ungkap Dirut De Baghraf Hotel.

Selain itu, De Baghraf hotel harganya terjangkau. Bahkan bagi masyarakat bisa memesannya secara online di traveloka.

“Jadi bisa pesan dan melihat fasilitas De Baghraf Hotel di traveloka,” pungkasnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.