oleh

BM PAN Sumenep Gelar Tahlil Dan Doa Bersama Untuk NKRI

News Satu, Sumenep, Senin 27 Agustus 2018- Para pemuda yang tergabung dalam Barisan Muda (BM) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) menggelar tahlil dan doa bersama di Kecamatan Gapura. Hal itu dilakukan karena pada saat ini Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ditimpa banyak musibah, seperti gempa bumi dan kebakaran hutan.

“Kami sangaja menggelar tahlil dan doa bersama ini, agar NKRI terbebas dari segala musibah,” kata Ketua Barisan Muda (BM) DPD PAN Sumenep, Hairul Anwar, Senin (27/8/2018).

Lanjut pengusaha sukses asal Sumenep ini, hanya dengan lantunan doa kepada Allah SWT dari semua anak bangsa yang bisa mengembalikan kondisi bangsa Indonesia, dan terbebas dari bencana.

“Politik kita adalah cinta kepada bangsa dan negara indonesia. Apapun pilihan politiknya, mari kita sama-sama melapangkan dada, dan bermunajat kepada Allah SWT. Agar Indonesia kedepan menjadi lebih baik dari sekarang,” ungkapnya.

Pengusah yang memiliki para tampa ini mengajak kepada seluruh elemen masyarakat berdoa kepada Allah SWT agar Negara Republik Indonesia (RI) ini terbebas dari dari musibah dan masyarakatnya sejahtera.

“Saya tidak ingin hal itu terjadi, kemerdekaan bangsa Indonesia yang direbut dengan tetesan darah serta ribuan nyawa para pahlawan, hancur gara-gara kesalahan yang kita perbuat. Maka dari itu, selama masih ada kesempatan, kita harus berlapang dada, dengan cara menghargai segala bentuk perbedaan,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.