Pasca HGN, Disdik Sumenep Bersih-bersih Stadion

Pasca HGN, Disdik Sumenep Bersih-bersih Stadion
Pasca HGN, Disdik Sumenep Bersih-bersih Stadion

News Satu, Sumenep, Minggu 18 November 2018- Untuk tetap menjaga kebersihan di Stadion A Yani Panglegur, pasca peringatan Hari Guru Nasional (HGN), HUT ke-73 PGRI dan Hari Aksara Internasional 2018, Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) melakukan bersih-bersih.

“Syukur Alhamdulillah, acara yang digelar selama 2 hari berjalan lancar dan sukses. Namun, kesuksesan itu tidak hanya pada pelaksanaan saja, melainkan setelah atau pasca pelaksanaan tidak boleh meninggalkan kesan tidak baik,” kata Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, H. A Shadik, Minggu (18/11/2018).

Oleh karena itu, lanjutk Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, pihaknya langsung melakukan aksi bersih-bersih di Stadion A Yani Panglegur Sumenep, dengan melibatkan para Panitia Pelaksana dan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Dinas Pendidikan Sumenep. Hal ini merupakan bentuk komitmen dari Dinas Pendidikan.

“Ini Komitmen kami, selain sukses dalam acara, juga tidak meninggalkan kesan setelah acara digelar,” tandasnya.

Seperti diberitakan, Puncak Hari Guru Nasional dan Hari Aksara Internasional Kabupaten Sumenep tahun 2018, yang dilaksanakan di Stadion GOR A. Yani Pangligur menampilkan beragam seni dan budaya masyarakat Sumenep, seperti Tari Muang Sangkal, Topeng Dalang dan Tari Masyarakat Pesisir oleh siswa-siswi SMP dan SMA serta guru TK.

Pembukaan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, SH, M.Hum, Ketua Umum PGRI, Dr. Unifah Rasyidin, M.Pd, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Ir. Edy Rasiyadi, M.Si dan undangan lainnya. (Hodri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.