oleh

Perketat Pengawasan di Perbatasan, Bus dari Jawa Tengah di Periksa Petugas

News Satu, Sumenep, Selasa 31 Maret 2020 – Upaya menjaga dan mempertahankan peta zona hijau dari Virus Corona, petugas posko pemantauan Covid-19 di area perbatasan Pamekasan-Sumenep, Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Madura, Jawa Timur, perketat pengawasan.

Dua bus yang membawa rombongan santri dari Pondok Pesantren Al-anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah, dilakukan pemeriksaan oleh petugas saat tiba di Posko Pemantauan Covid-19 perbatasan Pamekasan-Sumenep, sekitar pukul 21.00 wib. Senin malam (30/3/2020).

“Petugas telah melakukan pemeriksaan terhadap dua bus yang membawa rombongan santri itu ke Kabupaten berjuluk Kota Keris ini,” kata AKP Widiarti Kasubbag Humas Polres Sumenep, Selasa (31/3/2020).

Rombongan santri dari Pondok Pesantren KH. Maimone Zubair itu, Widiardi menjelaskan semuanya disemprot dengan disenfektan, dan diperiksa oleh tim medis.

“Semua santri dinyatakan sehat, dan dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya,” terang Widi.

Dua bus yang membawa rombongan santri tersebut adalah, bus Putra Pelita Jaya no.pol. K-1726 CB membawa 45 orang, dan bus Indah Trans no.pol.K-1590  AL membawa 16 orang.  (Hasan)

Komentar