oleh

Tak Tersentuh Pemerintah, PERGUNU Pragaan Sumenep Bagikan Bahan Pangan untuk Guru Swasta

News Satu, Sumenep, Jumat 22 Mei 2020- Pandemi virus corona atau Covid-19 benar-benar membuat ekonomi masyarakat terpuruk. Hal ini, dirasakan oleh masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah, mereka sangat dilanda keterpurukan.

Melihat hal itu, PAC Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan bahan pangan untuk sejumlah guru non sertifikasi yang selama ini tidak tersentuh oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Ketua Dewan Pakar PAC PERGUNU Pragaan, Kiai Mahtum Ridla Abduh, merasa iba melihat dampak penyebaran virus berbahaya tersebut bagi masyarakat, khususnya guru swasta non sertifikasi. Dia berharap yang diberikan PERGUNU bisa mengurangi beban para guru dalam menghadapi bencana dunia tersebut.

“Yang kami harapkan para guru tetap istikamah mengajar. Semoga musibah korona ini segera berakhir,” kata Kiai Mahtum usai menyerahkan bahan pangan kepada perwakilan guru yang diletakkan di Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Jumat (22/5/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.