oleh

Usaha Konveksi Rato Wirausaha Muda Sumenep Terus Kebanjiran Order

News Satu, Sumenep, Rabu 30 September 2020- Usaha konveksi yang dikembangkan Rato Wirausaha Muda Sumenep (WMS), Madura, Jawa Timur, terus kebanjiran order. Bahkan, pesanan Kopyah atau Songkok, jilbab, dan kaos terus berdatangan, baik dari masyarakat lokal hingga luar kota.

“Meski pandemi covid 19, pesanan terus berdatangan dari masyarakat. Bahkan, yang pesan bukan hanya dari dalam kota Sumenep, melainkan juga dari luar kota,” kata Muslimatul Layliyah penanggung jawab konveksi Rato WMS, Rabu (30/9/2020).

Meski terus kebanjiran order, lanjut Muslimatul Layliyah, pihaknya tetap menjaga kwalitas produksinya. Sehingga, para pemesan atau konsumen tidak kecewa.

“Kami tetap menjaga kwalitas, meski ramai pesanan,” ujarnya.

Sedangkan harga yang ditawarkan, cukup terjangkau bagi masyarakat. Tak ayal, usaha konveksi Wirausaha Muda Sumenep (WMS) kebanjiran order.

“Ya, harganya terjangkau dan kwalitas juga tidak kalah saing dengan hasil produksi dari pengusaha lainnya,” tandasnya.

Ia sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membuat program pelatihan Wirausaha bagi masyarakatnya. Sehingga, kini dirinya bisa membuka usaha konveksi dan tidak lagi menjadi pengangguran.

“Terima kasih bapak Bupati KH. A Busyro Karim dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi yang telah membuat program wirausaha. Sehingga, kami yang sebelumnya mengikuti pelatihan wirausaha, kini sudah menjadi pengusaha konveksi,” pungkasnya. (Lim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.