Pemkab Dan Ulama di Bondowoso Bersinergi Perangi Paham Radikalisme

News Satu, Bondowoso, Rabu 4 Desember 2019- Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan ulama se-Bondowoso, mengadang ulama sepakat untuk bersinergi dalam memerangi paham dan mencegah paham radikalisme yang selalu meresahkan masyarakat dan memecah belah kehidupan bangsa di bondowoso.

Bupati Bondowoso Terima Penghargaan Gema Saji Dari gubernur Jatim

News Satu, Bondowoso, Rabu 4 Desember 2019- Pemkab Bondowoso menerima penghargaan kompetisi inovasi pelayanan publik (Kovablik) se -Jawa Timur dan Evaluasi SAKIP OPD tahun 2019,Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Salwa Arifin.

Pilkades Serentak, 6 Desa Di Bondowoso Rawan Konflik

News Satu, Bondowoso, Selasa 3 Desember 2019- Polres Bondowoso, Jawa Timur, menggelar apel kesiapan pengamanan Pelaksana Pilkades Serentak Tahun 2019. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan Pilkades Serentak, sebab ada 6 Desa yang masuk kategori rawan.

Pemkab Bondowoso Menggelar Upacara HUT Kopri dan Peristiwa Gerbong Maut

News Satu, Bondowoso, Kamis 28 November 2019- Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, meperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia ke 48 dan mengenang Peristiwa Gerbong Maut. Bulan November merupakan bulan yang Penuh dengan nilai-nilai Kepahlawanan.

Pemkab Bondowoso Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik

News Satu, Bondowoso, Kamis 28 November 2019- Bupati Bondowoso,Jawa Timur KH.Salwa Arifin menerima penghargaan Zona Hijau terhadap kepatuhan terhadap standar Pelayanan Publik Tahun 2019berkat.Kerja keras Pemkab Bondowoso dalam pelayanan public berbuah manis. Betapa tidak,  Dengan nilai 83,25  Hal itu diberikan Sesuai Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, di Grand Ballrom,JS.Luwansa Jakarta.

Pemkab Bondowoso Serahkan Hibahkan Mobil Ke PCNU

News Satu, Bondowoso, Sabtu 23 November 2019- Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, menghibahkan mobil ke PCNU. Mobil tersebut diserahkan langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bondowoso, Syaifullah, dan diterima langsung oleh Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso, KH Abd Qodir Syam.