BONDOWOSOHEADLINEHUKRIMKRIMINALNEWSNEWS SATUREGIONAL

Polres Bondowoso Dalami Kasus Pencurian Handphone Di Masjid Al Mubarokin

685
×

Polres Bondowoso Dalami Kasus Pencurian Handphone Di Masjid Al Mubarokin

Sebarkan artikel ini
Polres Bondowoso Dalami Kasus Pencurian Handphone Di Masjid Al Mubarokin
Polres Bondowoso Dalami Kasus Pencurian Handphone Di Masjid Al Mubarokin

News Satu, Bondowoso, Kamis 30 Mei 2024- Aksi kriminal kembali mencuat di wilayah Bondowoso setelah Polres Bondowoso menangani kasus pencurian handphone yang terjadi di Masjid Al Mubarokin, Dusun Sekolahan, Desa Koncer Kidul, Kecamatan Tenggarang.

Kejadian ini menimpa seorang jemaah masjid yang sedang tertidur pulas setelah menunaikan ibadah.

Menurut Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, pelaku yang terekam dalam rekaman CCTV terlebih dahulu memastikan tidak ada yang memperhatikan sekitar sebelum melancarkan aksinya.

“Dalam rekaman CCTV, terlihat jelas bagaimana pelaku yang tidak mengenakan baju menyelinap mendekati korban yang sedang tertidur,” ujarnya, Kamis (30/5/2024).

Setelah yakin situasi sepi, pelaku dengan cepat mengambil handphone yang terletak di dekat tangan korban dan melarikan diri ke arah belakang masjid.

“Korban yang bernama Sendi, warga Grujugan Lor, menyadari kehilangan handphone dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tenggarang,” tandasnya.

Lanjut Kapolres Bondowoso, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku berdasarkan rekaman CCTV tersebut.

“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku yang telah kami identifikasi,” tambahnya.

Kasus ini memberikan peringatan penting kepada masyarakat untuk selalu waspada, terutama saat berada di tempat umum. Kepolisian juga mengimbau agar barang berharga tidak diletakkan secara sembarangan demi menghindari kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Polres Bondowoso berkomitmen untuk menindaklanjuti kasus ini dengan serius guna memberikan keadilan bagi korban serta menegaskan bahwa tindakan kriminal tidak akan ditoleransi di wilayah hukum mereka. (Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.