oleh

DPD Partai Golkar Bondowoso  Bagikan Ratusan Paket Hewan Qurban Pada Warga

News Satu, Bondowoso, Senin 3 Agustus 2020- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, membagikan ratusan paket  Hewan Qurban Idul Adha kepada Masyarakat. Penyerahan Hewan Qurban tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua Partai Golkar Ady Kriesna dengan didampingi H. Supriadi, SE, Ketua Partai Golkar Demisioner dan Pimpinan Kecamatan (PK) se-Bondowoso.

“Kita tahun ini meyembelih Satu ekor Sapi dan 4 Kambing dan hasilnya kurang lebih 250 bungkus paket kurban, yang di bagikan kepada warga utamanya di sekitar kantor DPD Golkar, ” kata Ady Kriesna, Senin (3/8/2020).

Lanjut dia,  di masa pandemi ini kita tetap  dalam proses pelaksanaan penyembelihan dan pembagian hewan Kurban,  tetap di anjurkan menggunakan Protokol kesehatan. Tak hanya  itu, Ia Menambahkan, di momentum Idul Adha 1441 H  ini,  Golkar Bondowoso,  adalah sebagai momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Juga meningkatkan jiwa sosial dan meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama,” pungkas Ady Kriesna yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bondowoso tersebut. (Rokib)

Komentar

News Feed