PC PMII Bondowoso Laksanakan Safari Gerakan

Spread the love

News Satu, Bondowoso, Senin 11 Januari 2021- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bondowoso kembali melaksanakan safari gerakan ke Wisma Ketua DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir di jalan Kis Mangunsarkoro, Tamansari, Kabupaten Bondowoso,Jawa Timur, Senin (11/1/2021).

Dalam kunjungannya, PC PMII Bondowoso bertemu langsung dengan H. Ahmad Dhafir, Pimpinan DPRD Kabupaten Bondowoso dan kunjungan ini bermaksud mengenalkan kepengurusan PC PMII Bondowoso yang baru dibentuk.

“Silaturrahim ini, dalam rangka mengenalkan kepengurusan kami yang baru dibentuk kepada Pimpinan DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir” ucap Saiful Khoir, A.Ma, Ketua Cabang PMII Bondowoso terpilih periode 2020/2021.

Selain itu, safari gerakan ini adalah suatu upaya untuk membangun jalinan komunikasi dengan pemerintah, sehingga terjalin silaturrahim yang baik dan produktif dalam satu periode kedepan.

“kedepan, PC PMII Bondowoso, akan selalu berupaya meningkatkan kualitas pengkaderan, yakni menyiapkan bibit unggul yang siap berkompetensi di era digital ini”.

Selain itu, sahabat khoir menambahkan, hal ini sejalan dengan Visi Misi kami dalam satu periode kepengurusan, yakni menciptakan kader yang berkarakter, kompetitif, dan berdaya saing menuju PMII Berkemajuan”. Imbuhnya.

Semantara itu, Ketua DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir, meyampaikan bahwa yang terpenting dalam organisasi adalah bagaimana menyiapkan pemimpin yang berintegritas di masa mendatang.

“Karena, Syubbanul Yaum, Rijalul Ghaddi, Pemuda hari ini adalah pemimpin dimasa yang akan datang,” pungkasnya. (Rokib)

Komentar