oleh

Polda Metro Jaya Periksa Novel Baswedan

News Satu, Jakarta, Senin 6 Januari 2020- Polda Metro Jaya, terus melakukan pengembangan terhadap kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Bahkan, pada hari ini, Senin (6/1/2020) tim penyidik memintai keterangan terhadap Novel Baswedan.

“Pemeriksaan dilakukan untuk menginformasikan apa yang telah dialami oleh korban. Maka dalam hal ini penyidik berharap mendapatkan keterangan baru,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, Senin (6/1/2020).

Dalam keterangan baru ini, diharapkan bisa dijadikan bahan untuk Polri mensinkronkan dengan keterangan lainnya. sehingga, penyidik dapat menggali informasi dari hasil pemeriksaan terhadap Novel Baswedan.

“Keterangan yang dapat dimanfaatkan dan disingkronkan oleh keterangan lainnya pada penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Polisi sebelumnya menangkap RM dan RB. Kedua terduga pelaku yang merupakan anggota polisi aktif ini kini ditahan di Bareskrim Polri untuk pendalaman lebih lanjut. Sejauh ini, polisi masih terus menggali keterangan dari kedua pelaku terkait motif menyiram air kerasa kepada Novel Baswedan. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.