oleh

Wabup Kubu Raya Mengundurkan Diri

News Satu, Kubur Raya, Senin 22 Juni 2020- Sujiwo, Wakil Bupati (Wabup) Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar), menggelar konfrensi Pres. Dalam konfrensi pers-nya, Sujiwo menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Kubur Raya, Kalimantan Barat.

” Mulai hari ini, Senin (22/6/2020) saya akan menyurati DPP PDI Perjuangan dan mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati. Sebab, sudah sejalan dengan Bupati,” kata Sujiwo.

Ia menilai, terlalu banyak janji-janji Bupati kepadanya yang sampai sekarang tidak di tepati, terutama janji kepada masyarakat.

“Saya mundur menjadi Wabup, karena tidak lagi sejalan, Dan Bupati banyak tidak menepati janjinya kepada saya,” tandasnya.

Ia merasa hanya diperalat saja oleh Bupati. Bahkan, setiap perjuangannya untuk rakyat juga tidak pernah diperhatikan oleh Bupati.

“Setiap perjuangan saya tidak pernah di anggap. Disini saya hanya di berlakukan semena-mena oleh Bupati dan Sekda,” tukasnya.

Sujiwo juga berkata agar Bupati tidak melakukan pembenaran, Sebab apabila Bupati melakukan pembenaran, dia berjanji akan membeberkan lebih jauh lagi apa yang selama ini dilakukan oleh Bupati dan Sekda.

“Saya akan tetap terus mengabdi kepada masyarakat, Meski saya sudah tidak menjabat sebagai Wakil Bupati lagi,” pungkasnya. (Adhie)

Komentar