oleh

Rotasi Jabatan Di Polres Pulau Buru

News Satu, Buru, Sabtu 14 September 2019- Sejumlah Perwira di Polres Pulau Buru, Maluku, dilakukan rotasi jabatan. Rotasi jabatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.I.K, M.Si dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) dihalaman Mapolres, Sabtu (14/9/2019).

“Upacara penyerahan serah terima jabatan dan alih tugas dalam lingkungan Polri, merupakan suatu hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai wujud dinamisnya organisasi sejalan dengan perkembangan zaman dan tuntutan tugas dan khususnya dalam rangka pembinaan karir,” kata Kapolres Pulau Buru, Sabtu (14/9/2019).

Adapun pejabat yang diserahterimahkan Jabatannya adalah Kabag Ops Polres Buru AKP. Ruben T. Sihombimg, S.I.K, sedangkan Kasat Reskrim dari AKP Senja Pratama, SH, S.I.K kepada AKP Uspril Watlther Futwembun, S.Sos , Kasat Intelkam Dari AKP Robby Hehanussa kepada Iptu Sirilus Atajalim, dan Kapolsek Waeapo dari Ipda Rizky Arif Prabowo, S.Tr.K Kepada Ipda Andi Erwin Poleondro, S.Hi.

“Selamat kepada pejabat yang dipromosikan ke tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu dan selamat datang kepada pejabat baru yang bertugas di Polres Pulau Buru, semoga dapat bertugas dengan baik kedepannya,” ucapnya.

Kapolres Ricky Purnama Kertapati, Mengatakan bahwa mutasi ini sebagai upaya peningkatan hasil kinerja kesatuan agar tercapai tujuan organisasi yang lebih baik, dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang oleh pimpinan.

“Mari Kita Bekerja dengan ikhlas dan benar, jangan takut untuk berbuat baik, karena kita masih melaksanakan tahapan pemilu Operasi Mantap Brata, oleh karenanya mari terus bekerja dan peduli serta mempedomani SOP Masing-masing serta dapat mempertanggung jawabkan nantinya kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan kepada masing-masing pejabat yang melaksanakan serah terima beserta ibu bhayangkari diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di Polres Pulau Bur.

Kepada pejabat yang baru, agar segera dapat menyesuaikan ditempat tugasnya yang baru serta menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi, guna mendukung dalam pelaksanaan tugas.

“Saya yakin kita semua sadar bahwa semakin tinggi jabatan kita semakin besar tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul, setiap jabatan yang kita terima jangan dianggap sebagai berkah tapi merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi, karena akan dipertanggung jawabkan baik didunia maupun akhirat ” pungkasnya. (Sofyan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.