News Satu, Ogan Komering Ilir, Jum’at 1 April 2022- Dandim 0402/OKI Letkol Hendra Saputra S.Sos., M.M., M.I.Pol., bertindak selaku inspektur upacara (Irup) pada acara laporan korps kenaikan pangkat bagi 28 personel anggota Kodim 0402/OKI yang dilaksanakan di Gedung Darmawangsa Makodim 0402/OKI Kayuagung OKI Sumsel, Jum’at (1/4/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0402/OKI menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hadiah, melainkan amanah dan setiap amanah harus dipertanggung jawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam sambutannya Letkol Inf Hendra menyampaikan, “Upacara yang kita laksanakan hari ini merupakan wujud rasa syukur, bangga dan hormat dan penghargaan yang tinggi dari Komando kepada para prajurit TNI atas darma baktinya selama berdinas aktif tanpa ada pelanggaran,” Jum’at (1/4/2022).

“Saya berharap kepada seluruh anggota dengan kenaikan pangkat yang diperoleh semakin memacu semangat untuk lebih baik lagi dalam setiap menunaikan tugas yang dibebankan dengan dilandasi oleh rasa tanggung jawab,” tutup Hendra Saputra. (Hasan)

Komentar