Wujudkan Pengabdian TNI, Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bangun Desa

News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 5 November 2022- Wujud pengabdian TNI kepada Masyarakat dalam membina persatuan dan kesatuan, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI Bersama masyarakat membangun desa secara bergotong royong. Kegiatan tersebut adalah membuat saluran air (Parit) di jalan poros Desa Cahya Bumi, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI, Sabtu (5/11/2022).

Komandan SSK Satgas TMMD Regtas ke-115 Kodim 0402/OKI, Lettu Arh Dedi Sukarya, SH saat memimpin kegiatan mengatakan, Tujuan kegiatan yang merupakan bagian dari wujud pengabdian TNI kepada Masyarakat dalam membina persatuan kesatuan membangun desanya ini, bertujuan agar pada saat hujan air tidak menggenangi jalan sehingga masyarakat dapat melintasi jalan dengan nyaman dan aman,” tandasnya.

“Pagi ini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dengan bergotong royong membuat parit di kanan kiri jalan poros Desa Cahya Bumi,” kata Lettu Arh Dedi Sukarya, SH.

Dikesempatan tersebut, Kepala Desa Cahya Bumi Komarudin mengatakan semoga dengan telah dibuatnya saluran air, kondisi jalan poros tidak becek lagi pada saat turun hujan.

“Saya bersama warga mngucapkan Terima kasih kepada Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI yang sudah membuatkan parit di jalan poros desa Cahya Bumi,” ucapnya. (Hasan)