oleh

Laka Maut, Pasutri Di Pamekasan Tabrak Truk Lagi Parkir

News Satu, Pamekasan, Selasa 3 November 2020- Kecelakaan maut terjadi di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kendaraan yang terlibat yakni, Pengendara Sepeda Motor Nomor Polisi M 4721 BG bernama Andre (25) yang berboncengan dengan istrinya, Loly Cahyana P (25) warga Desa Nyalabuh Laok, Kecamatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menabrak sebuah mobil truk dengan Nopol M 8266 UA yang lagi parkir di pinggir Jalan Jokotole Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu.

“Pengemudi motor Nopol M 4721 BG  atasnama Andre meninggal dunia. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka ringan dan sudah pulang ke rumahnya,” terang Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto, Selasa (3/11/2020).

Dalam kejadian ini, ditaksir kerugian Meteriil sekitar Rp. 1.500.000, . Terutama, kerusakan yang dialami oleh kendaraan bermotor roda 2 tersebut. Disinggung tentang Kronologis singkatnya, pihaknya menduga karena kurang hati-hatinya Pengemudi Sepeda motor pada saat berjalan dari arah timur ke barat tidak memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya. Sehingga menabrak kendaraan Truk Nopol M 8266 UA yang sedang parkir di selatan jalan.

“Itu, yang mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal dunia serta kerugian materil. Jadi nampak, faktor pengemudi lengah,” terangnya.

Menurut penelusuran wartawan, ternyata pengendara motor dan penumpangnya tersebut, merupakan pasangan muda. Bahkan, tercatat sebagai pengantin baru yang baru beberapa Minggu melangsungkan resepsi pernikahan. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.