oleh

Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Raih WTP kelima Kalinya

News Satu, Pamekasan, Selasa 20 Oktober 2020- Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam mengaku, sangat bersyukur sebab Pemerintah Kabupaten Pamekasan, kembali meraih capaian dalam Laporan keuangan dengan nilai Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP untuk kelima kalinya secara berturut-turut dari Kementerian Keuangan RI.

Baddrut Tamam mengatakan, WTP yang diraih oleh Baddrut Tamam kali ini merupakan yang kesekian secara berturut-turut. Itu terhitung sejak tahun 2015 hingga tahun 2019 lalu yang diberikan pada acara HUT Provinsi Jawa Timur ke 75 bersama Gubernur dan Bupati dan Walikota se Jatim di Surabaya.

“Alhamdulillah penghargaan ini untuk kita (masyarakat Pamekasan) semua, dan pencapaian bersama ini harus kita apresiasi,” kata Baddrut Tamam kepada wartawan saat ditemui diruang kerjanya pada Selasa (20/10/2020) pagi.

Menurutnya, setelah berbagai prestasi yang ada, kini tinggal mempertahankan prestasi itu, meski tidaklah mudah. Sebab, lebih butuh semangat serta etos kerja yang tinggi dan hebat lagi.

Secara khususnya, pihaknya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat bersama aparatur pemerintah. Terutama, dalam upaya kolektif bersama, dalam selalu mewujudkan Pamekasan yang maju dan berdaya saing.

“Mudah-mudahan komitmen pemerintah kabupaten ini, terus semakin kita pupuk dengan baik agar tujuan pembangunan bersama tercapai sesuai harapan berbagai pihak,” ungkapnya.

Ditekannya, sukses tidaknya pembangunan itu butuh komitmen pemimpin yang kuat, pola kerja cepat dan profesional aparatur pemerintahnya. Serta peran serta dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan nyata dan progresif.

“Saya berjanji akan tetap berkomitmen bekerja profesional, baik dalam memimpin birokrasi maupun dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pamekasan,” tegasnya.

Terakhir, menurutnya jabatan Bupati hanya alat perjuangan, pengabdian pada rakyat dan tidak lebih dari itu. Oleh karenanya, harus menjalankan amanat rakyat untuk kesejahteraan masyarakat secara umum. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.