oleh

Jurnalis Probolinggo, Berbagi Kebahagiaan untuk Anak Yatim

News Satu, Probolinggo, Rabu 19 September 2018 Dalam rangka menyambut 1 Muhammarom 1440 Hijriyah, Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Krejengan, Besuk dan Kraksaan, pada Rabu (19/9/2018).

Para kuli tinta ini, mendatangi sejumlah anak yatim yang berada di Desa Rawan, Kecamatan Krejengan, Desa Alassumur Lor, Kecamatan Besuk dan Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

“Alhamdulillah dengan kekompakan temen-temen Pokja Jurnalis Kraksaan sehingga bisa menyantuni anak yatim di 10 Muhammarom 1440 Hijriyah ini,” kata Saifullah salah satu anggota Pokja Jurnalis Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Rabu (19/9/2018).

Pokja Jurnalis Kraksaan memang sengaja mendatangi sejumlah anak yatim di tiga kecamatan tersebut agar tidak membebani anak yatim.

“Kalau masih mengumpulkan anak yatim, kawatir membebankan pada anak yatim itu sendiri. Sehingga, dengan kerendahan hati temen-teman dan meluangkan waktu untuk mengunjungi langsung,” ujarnya.

Ia mengatakan, pada tahun 2017 lalu, Pokja Jurnalis sempat mengumpulkan anak yatim di Gedung Islamic Center Kraksaan dan seakan-akan membebani anak yatim.

“Tahun 2017, Pokja mengumpulkan Puluhan anak yatim. Ini sebagai program lanjutan dan Insyallah dilakukan setiap tahun,”pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.