PKL Liar, Ketua Paguyuban PKL Probolinggo Turun Jalan

News Satu, Probolinggo, Selasa 14 Mei 2019- Menyikapi banyaknya Pedagang Kaki Lima (PKL) liar di Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), nampaknya mendapatkan perhatian serius dari Ketua Paguyuban setempat. Bahkan, Ketua Paguyuban PKL Kota Probolinggo ini langsung turun ke jalan untuk melihat langsung dan menampung aspirasi para PKL.

“Saya sengaja turun langsung ke jalan untuk melihat dan mendengarkan aspirasi mereka,” ujar Ali Ketua Pagyuban PKL Kota Probolinggo, Selasa (14/5/2019).

Apa yang menjadi keluhan PKL, sehingga harus berjualan di zona merah atau daerah terlarang tersebut akan langsung di sampaikan kepada Pemerintah Kota Probolinggo.

“Setiap aspirasi mereka akan saya langsung sampaikan ke wakil rakyat maupun Pemkot Probolinggo,” tandasnya.

Sementara,  Edi salah satu PKL di Kota Probolinggo mengatakan, pihaknya meminta agar semua aspirasi yang disampaikan segera disampaikan ke Pemkot Probolinggo. Sehingga mereka bisa berjualan dengan lancar dan bisa menafkahi keluarganya.

“Semoga ada solusi dari persoalan ini,” katanya dengan singkat.

Hingga berita ditulis, pihak DKUPP kota probolinggo belum bisa memberikan keterangan terkait dengan keinginan para pedagang tersebut. (Bambang)

Komentar