oleh

Dua Rumah Di Camplong Dilahap Si Jago Merah

News Satu, Sampang, Jumat 23 Oktober 2020- Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Sampang, tepatnya di Desa Tambaan Kecamatan Camplong Sampang, Madura, Jawa Timur.

Warga desa dekat pesisir selatan Sampang itu, dikejutkan dengan kobaran api yang menyambar dua rumah yang kebetulan bersebelahan. Lahapan bara api sangat cepat meluluhlantakkan bangunan dan seisi rumah tersebut.

Ditengarai menurut penuturan beberapa warga setempat, api berasal dari atas kemudian menjalar ke atap dan menyambar seisi rumah Hj. Enju tersebut. Tak pelak, warga dan aparat yang berjibaku menyiramkan air ke lokasi api, tak mampu meredam bara merah tersebut.

Setelah mendapat laporan akhirnya, tim Damkar Kabupaten Sampang tiba di lokasi. Namun, hanya bisa melokalisir api agar tidak meluas ke daerah sekitarnya. Sebab, kondisi dua rumah tersebut sudah hangus terbakar dan jadi arang tinggal rangka.

“Damkar baru datang mas, lalu melokalisir dengan pembasahan di lokasi agar tidak merembet. Kalau rumah Hj. Enju sudah ludes mas,” ungkap Dedy warga sekitar, Jumat (23/10/2020).

Selanjutnya, pihak Polsek Camplong dan Polres Sampang yang tiba di lokasi sekitar jam 20:00 wib melakukan pengecekan dan penyelidikan untuk mengetahui kronologi kejadian. Serta penyebab dan taksiran kerugian yang diperkirakan ratusan juta rupiah akibat kebakaran tersebut. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.