oleh

Polres Sampang Bagikan 745 Karung Beras Kepada Duafa

News Satu, Sampang, Rabu 25 November 2020- Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si serahkan 745 karung beras kepada ketua Baznas Kabupaten Sampang KH. Mohammad Faidhol Mubarak pada apel penyaluran infaq dan shodaqoh anggota Polres Sampang di lobby Mapolres Sampang, Jawa Timur, pekan ini.

Dalam acara apel penyaluran beras  yang seluruh dananya berasal dari infaq dan shodaqoh anggota Polres Sampang dan jajaran di institusi. Dikesempatan itu, dihadiri jugaWaka Polres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W S.IK, MH, Wakil ketua Baznas Kabupaten Sampang, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran Polres Sampang. Bahkan hadir perwakilan Bhabinkamtibmas dari 13 Polsek dan perwakilan Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pangarengan.

Kapolres Sampang kepada media, mengatakan bahwa  berupa 745 karung beras yang diberikan kepada masyarakat  bersumber dari dana infaq dan shodaqoh anggota Polres Sampang, anggota Polsek jajarannya dan ASN Polri Polres Sampang bulan Nopember 2020.

“Silahkan membagikan beras bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu tersebut langsung sesuai dengan nama dan alamat yang sudah di data para Bhabinkamtibmas” penekanan AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si, Rabu (25/11/2020) pagi.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Sampang menjelaskan kepada seluruh peserta apel bahwa akan selalu melaksanakan kegiatan penyaluran zakat mal. Nantinya, akan bekerja sama Baznas Kabupaten Sampang untuk meringankan masyarakat tidak mampu yang berada di wilayah Kabupaten Sampang disaat Pandemi Covid-19.

KH. Mohammad Faidhol Mubarak selaku ketua Baznas Kabupaten Sampang dalam sambutannya menjelaskan kepada AKBP Abdul Hafidz S.IK M.Si bahwa dirinya bangga kepada Polres Sampang dan jajarannya karena menjadi lembaga pertama yang melaksanakan penyaluran bantuan sosial. Khususnya, berkenan melalui Baznas Kabupaten Sampang yang selanjutnya menjadi inspirasi lembaga dan instansi lain di Kabupaten Sampang untuk melaksanakan kegiatan serupa.

Selesai pelaksanaan apel penyaluran zakat mal, perwakilan Bhabinkamtibmas dengan membawa mobil dinas kesatuan masing-masing membawa beras sesuai jumlah data. Kemudian, langsung akan dibagikan ke masyarakat tidak mampu di seluruh Kabupaten Sampang. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.