oleh

Dapat Surat Tugas Dari PKB, Ini Yang Dilakukan Fattah Jasin

News Satu, Sumenep, Minggu 12 April 2020- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan Surat Tugas kepada Fattah Jasin, sebelum mendapatkan surat rekomendasi sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalon) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbu) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalm surat tugas tersebut, Fattah Jasin diperintahkan untuk melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, alim ulama atau Kiai, dan Partai Politik (Parpol). Jika Fattah Jasin mampu membangun kekuatan dengan masyarakat, alim ulama dan Parpol, maka tidak menutup kemungkinan Surat Rekomendasi Bacabup akan dipercayakan kepada Fattah Jasin.

“Saya pasti akan melakukan apa yang telah di perintahkan oleh PKB,” kata Fattah Jasin, Minggu (12/4/2020).

Jauh sebelum turunnya Surat Tugas dari PKB, dirinya telah melakukan komunikasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat, alim ulama atau Kiai, dan juga telah melakukan komunikasi Politik dengan beberapa Parpol.

“Saya sudah melakukan komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, alim ulama atau kiai, dan beberapa Parpol,” ujarnya.

Sebenarnya, tujuan utama dirinya maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep, tidak lain untuk meneruskan perjuangan para Bupati Sumenep sebelumnya, yang menginginkan pembangunan di Sumenep terus berkembang dan masyarakatnya lebih sejahtera.

“Saya hanya ingin, melanjutkan perjuangan para Bupati Sumenep sebelumnya yang ingin pembangunan lebih berkembang dan masyarakatnya sejahtera. Semoga saja atas ijin Allah SWT, saya bisa maju di Pilbup Sumenep dan menang, sehingga bisa membuat masyarakatnya lebih sejahtera,” tuturnya.

Saat disinggung, koalisi PKB dengan PPP?, secara tegas Fattah Jasin mengatakan, dua partai ini memang merupakan koalisi ideal, jika dilihat dari kultur masyarakat Kabupaten Sumenep. Apalagi jika melihat sejarah sebelumnya, orang yang menjadi Bupati di Sumenep itu dari dua Partai ini, yakni PKB dan PPP.

Komentar

News Feed