oleh

Zumiasih Dapat Suara Terbanyak, Ucapkan Terimakasih

News Satu, Sumenep, Sabtu 27 November 2021- Pemilihan Kepala Desa serentak 2021 di desa Juruan Daya Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep berjalan dengan aman dan kondusif.

Seperti yang disampaikan Kepala desa terpilih, Zumiasih, S. Pd., saat di wawancarai media newssatu.com, mengatakan, kami sebagai keluarga besar sangat berterima kasih kepada semua warga, khususnya masyarakat Desa Juruan Daya Kecamatan Batuputih yang sudah menggunakan hak pilihnya.

Selanjutnya, juga kepada BPD beserta jajarannya, pemerintah desa (pemdes), Ketua panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) beserta jajarannya, para kontestan, juga keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan pemilihan kepala desa ini sampai selesai.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua masyarakat atas kepercayaannya kepada kami,” ungkapnya, Sabtu (27/11/2021).

Dari hasil rekapitulasi penghitungan suara Nomor urut 01 M. Hajar Muzakki, mendapatkan 783 suara. Nomor urut 02 Zumiasih, S. Pd, mendapatkan suara terbanyak 1.622 suara, sedangkan nomor urut 03 Andiso mendapatkan 436 suara.

Calon terpilih Nomor urut 02, Zumiasih, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Desa Juruan Daya.

Atas kepercayaan masyarakat sehingga kami memenangkan pemilihan kepala desa ini, semoga amanah yang diberikan pada kami, dengan tekat dan kerja keras kami akan membuat desa ini lebih maju dan bermartabat.

“Ini amanah masyarakat yang diberikan kepada kami, akan berupaya meningkatkan desa Juruan Daya lebih baik lagi,” ungkapnya.

Disamping itu ia juga berharap kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Juruan Daya menjadi lebih baik.

“Sebagai kepala desa terpilih, saya sekeluarga minta maaf atas segala kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak saya sengaja, sebelum atau sesudah pencoblosan, dan lebih penting saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu, untuk menjadikan desa Juruan Daya ini menjadi lebih maju, aman, damai dan kondusif”. pungkasnya.(Zalwi)

Komentar

News Feed