oleh

Partai Nasdem Kota Probolinggo Bagikan Bantuan pada Korban Kebakaran

News Satu, Probolinggo, Sabtu 27 November 2021- Terjadi peristiwa empat rumah terbakar di RT 1/RW 6 blok Gili Mantong, kelurahan Sumber Taman, kecamatan Wonoasih, kota Probolinggo, Jawa Timur. Pemilik rumah tersebut diantaranya, Budi, yang dihuni oleh 3 orang, lalu Agus, dihuni 4 orang, dan Sudi, dihuni 2 orang.

Dengan terjadinya peristiwa tersebut, seluruh jajaran pengurus Partai Nasdem bergerak cepat untuk membantu warga korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Sumber taman, kecamatan Wonoasih, kota Probolinggo. Bantuan yang disalurkan berupa Santunan uang, sembako, dan Terpal. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh ketua DPD NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan, Sabtu (27/11/2021).

Kak Iwan sapaan akrabnya, mengatakan, dirinya bersama dengan sejumlah pengurus DPD NasDem, dan DPC Wonoasih turun kelokasi membawa bantuan setelah menerima laporan dari ketua DPC Wonoasih, Sigit.

“Setelah mendapat laporan bahwa ada kebakaran di Kelurahan Sumbertaman, saya bersama teman di DPD Kota Probolinggo langsung turun memberikan bantuan,” katanya, Sabtu (27/11/2021).

Pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban peristiwa kebakaran. Menurutnya, bantuan berupa uang tunai, sembako, air mineral dan terpal itu merupakan bentuk dari gerakan ‘NasDem Peduli’ yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena bencana dan musibah lainnya.

“Ini adalah bagian dari gerakan kemanusiaan dari Partai NasDem. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban korban yang ada disini ,” harapnya.

Perlu diketahui, peristiwa kebakaran di dusun Blok Gili Mantong, kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih itu terjadi pada Jum’at (26/11/2021) sekira pukul 19.00 Wib. Peristiwa kebakaran itu menghanguskan 4 rumah warga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja mengalami kerugian materil saja.(Bambang)

Komentar

News Feed