oleh

Bawaslu Bondowoso Jalin Sinergiritas Dengan Media

News Satu, Bondowoso, Jumat 11 Oktober 2019- Badan Pegawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, gelar rapat  kordinasi  sekaligus  launching website dan bangun sinergiritas dengan awak media di hotel Gren padis,Jumat (11/10/2019).

Dalam  kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu  Bondowoso  Muhammad Mahsun, menyampaikan  banyak trimakasih atas spot dan kerjasama media selama  ini dalam memberikan informasi yang yang  sangat positif.

“terimakasih kepada  seluruh media baik elektronik  maupun  cetak, yang telah membantu  memberikan informasi tentang  Bawaslu, pemilu Selama ini. dengan  kacamata kami menilai sangat positif, baik  pemilihan  pilpres, pilgub, pilbub, serta legislatif,” katanya, Jumat (11/10/2019).

Tak hanya  itu, mahsun, mejelaskan,dengan adanya kerjasama anatara media dan Bawaslu akan terus  berlanjut, serta nantinya akan bisa memberikan pendidikan  politik . Pemahaman demokrasi  yang baik yamg perlu di sampaikan  ke masyarakat  melalui  media.

“Maka butuh senergitas anatara  Bawaslu  dan media, agar apa fungsi dan  tugas Bawaslu   bisa di pahami di kalangan  masyarakat  utamanya kalangan  pelosok,” tandasnya.

Tak hanya , lanjut  dia,Bawaslu Bondowoso  melonching  website http://bondowoso.bawaslu.go.id, maka dengan  adanya  website tersebut masyarakat dengan mudah melihat informasi. kegiatan  senergitas ini adalah  suatu bentuk wujut, fungsi, tugas sekaligus informasi Bawaslu, agar masyarakat  bisa membedakan  Bawaslu dan  KPU.

“harapan  kami dengan  adanya website ini,  agar masyarakat lebih  mudah untuk mengetahui tentang Bawaslu dan fungsinya. Sebab  selama  ini  banyak  masyarakat masih belom megetauhi,” imbuhnya. (Rokib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.