Hadiri Pelantikan DPC Gerindra, Ribuan Masyarakat Dukung Prabowo Presiden

News Satu, Bondowoso, Rabu 7 Desember 2022- Dukungan Kepada pak Prabowo untuk menjadi presiden 2024 terus mengalir.

Ribuan masyarakat hadiri acara pelantikan Pengurus DPC partai Gerindra Bondowoso, Minggu (4/12/2022) di ponpes Al imam grujugan lor Bondowoso, menyampaikan kesiapannya mendukung pak Prabowo jadi presiden dan memenangkan partai Gerindra di pemilu 2024.

Dukungan kepada pak Prabowo di sampaikan oleh ribuan masyarakat yang hadir dalam acara pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra di ponpes Al Imam grujugan lor Bondowoso, Minggu (4/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut ketua PCNU KH Abdul Qodir Syam, ketua MUI KH Asy’ari Pasha , Bupati Bondowoso Salwa Arifin, Anggota DPR – RI Fraksi Gerindra Gerindra Sumail Abdullah, perwakilan DPD Jatim Gis fawaid serta Sejumlah pengasuh Pondok Pesantren serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Isu Penculikan Anak; Polda Jatim Himbau Warga Tidak Terprovokasi

Selain menyatakan dukungan, masyarakat juah mendoakan pak Prabowo sehat dan panjang umur serta menjadi presiden 2024.

Sekretaris DPC partai Gerindra Bondowoso, Abdul Holiq mengatakan, dukungan masyarakat terhadap pak prabowo sangat kami rasakan sehingga tahun ini antusias masyarakat terhadap partai gerindra bondowoso juga sangat luar biasa.

“Massa yg hadir diluar dugaan, sebelumnya hanya menyediakan konsumsi untuk 3500 orang. Ternyata, massa yang hadir jauh melebihi apa yg di perkirakan panitia. Antusias masyarakat yang luar biasa,” tutur Holiq yang juga ketua Ikatan Mahasiswa Nahdlatul Ulam.

Lanjut dia, berjanji, ke depan kami akan berusaha mendatangkan pak Prabowo untuk mengobati rasa rindu kepada pendukungnya.

“Kami berusaha semaksimal mungkin agar pak Prabowo bisa menyapa masyarakat Bondowoso,” ungkapnya.

Baca Juga :  HUT Ke-77, 98 Persen Rumah Tangga di OKI Diterangi Listrik

Di lokasi yang sama, Anggota DPR – RI Fraksi Gerindra Sumail Abdullah, meminta kepda semua kader Partai dan fraksi Gerindra agar menjadi pejuang, bukan sebagai politisi serta bagaimana caranya merebut hati masyarakat untuk kemenangan pak Prabowo presiden 2024.

“Mari bersama-sama bapak Prabowo agar kita semua kader Gerindra menjadi pejuang politik yang selalu berjuang untuk mengetahui apa yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat untuk dicarikan solusi dan memperjuangkannya,” pintanya.

Tak hanya itu, akhir-akhir ini banyak terjadi bencana alam, banjir dan gempa, pak Prabowo juga memerintahkan agar kader-kader partai untuk hadir dan memberi bantuan kepada korban terdampak bencana sesuai dengan kemampuan yang ada.

“Kader Partai Gerindra agar menjalankan apa yang menjadi perintah pak Prabowo untuk turut bergotong royong membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah. Nilai-nilai gotong royong dan kemanusian ini harus kita jaga karena Gerindra memang lahir untuk rakyat dan akan terus berjuang bersama rakyat,” terangnya. (Rokib)

Baca Juga :  Ini Sanksi Bagi ASN Bolos Kerja Pasca Liburan Lebaran

Komentar