Polres Ogan Ilir Terjunkan Anjing Pelacak Cari Potongan Tubuh Korban Mutilasi

News Satu, Ogan Ilir, Jumat 7 Juni 2019- Keroman (39) ditemukan mayatnya di Sungai Kemang Manis Desa Pinang Mas Kelurahan/Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada hari Kamis (6/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB dengan kondisi tubuh tidak lengkap.

Untuk mencari potongan tubuh Keroman (39) Polres Ogan Ilir (OI) terjunkan anjing pelacak di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, potongan tubuh dari Keroman (korban, red) berupa kepala dan tangan kanan serta kirinya masih belum ditemukan.

“Indera penciuman anjing pelacak sulit untuk mencium keberadaan potongan kepala dan kedua tangan korban,” kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Ghazali Ahmad SIK, MH melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanold Amri SH, Jumat (7/6/2019).

Ia mengatakan, tim identifikasi Labfor Polda Sumatera  Selatan (Sumsel) juga diterjunkan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan dengan dimutilasi ini.

“Tim Identifikasi Labfor Polda Sumsel juga diterjunkan,” tandasnya.

Baca : Warga Ogan Ilir Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Kepala

Dalam kasus penemuan potongan tubuh korban, Polisi juga telah berkoordinasi dengan Kepala Desa (Kades) Pinang Mas dan keluarga korban serta warga setempat untuk menyelami sungai guna mencari keberadaan potongan tubuh korban.

“Kita sudah meminta  Kepala Desa (Kades) Pinang Mas,keluarga korban dan warga setempat. untuk bersama-sama,bahu membahu kembali terjun kesungai guna mencari keberadaan potongan tubuh korban. kita perkirakan potongan tubuh ini masih berada di sekitar aliran sungai,seperti halnya tubuh korban yang sudah ditemukan,mudah-mudahan bisa secepatnya dapat ditemukan,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar