oleh

PWI OKI Salurkan Daging Hewan Kurban Untuk Seluruh Kalangan

News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 1 Agustus 2020- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel menyembelih 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing kurban.

“Hewan kurban itu berasal dari pembelian tunai menggunakan kas PWI OKI, ada juga bantuan dari pemerintah daerah, Kodim OKI, perwira Polri dan Kabid di Pemkab OKI,” kata ketua panitia kurban PWI OKI Rainaldy Stanza (Ronald) didampingi Maniso (sekretaris panitia) di sela-sela penyembelihan kurban, Sabtu (1/8/2020).

Dijelaskan Ronald, daging hewan kurban itu sudah disalurkan kepada sejumlah penerima dari berbagai kalangan. Tentunya untuk para wartawan yang bertugas di OKI, juga rekan-rekan LSM, PKL, honorer di berbagai instansi dan warga di perkotaan Kayuagung.

“Kami menyiapkan sekitar 150 paket daging sapi dan 150 paket daging kambing. Alhamdulillah terserap hampir 100 persen,” kata dia seraya menambahkan, pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin menyalurkan hewan kurban tersebut.

Ketua PWI OKI Mujianto SE menambahkan, kurban yang diselenggarakan PWI OKI ini merupakan kali pertamanya dan akan menjadi agenda tahunan.

“Ini sebagai wujud keperdulian kita sesama insan pers dan warga kurang mampu. Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Selaku wartawan perwakilan kabupaten OKI dari media online newssatu.com biro OKI, Hasan, mengucapkan terimakasih kepada PWI OKI yang telah peduli antar sesama insan pers, semoga agenda tahunan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan oleh PWI OKI terus dilakukan setiap tahunnya.

‚ÄúSemoga PWI Kabupaten OKI nantinya dapat terus mengrekrut anggota PWI yang baru bagi wartawan yang belum tergabung dalam PWI OKI,” harapnya. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.