Mapolres dan Asrama Polres Pamekasan Harus Bebas Corona

News Satu, Pamekasan, Senin 21 September 2020- Upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona ( covid-19 ) agar tidak menjadi cluster baru dilakukan semua pihak. Mulai dari instansi pemerintah hingga ke lingkungan komunitas masyarakat. Salah satunya Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang melakukan upaya pencegahan dengan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kerja Polres Pamekasan.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut merupakan agenda rutin selama masa pandemi ini. Tentunya, dilaksanakan Polres Pamekasan, sebagai upaya preventif untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kerja. Maupun hunian dan fasilitas umum yang berada di lingkungan Polres Pamekasan.

“Berbagai upaya kita laksanakan demi mengantisipasi penyebaran virus corona terutama dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan juga menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19,” ungkap Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, Senin (21/9/2020).

Dalam kesempatan yang sama, jajaran Polres Pamekasan juga secara internal dan intensif disela kegiatan penyemprotan disinfeksi, juga menedukasi agar kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Itu sesuai dengan arahan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Pola edukasi dan sosialisasi selalu dilakukan diinternal. Baik di jajaran polres hingga ke jajaran Polsek se Pamekasan,” tutupnya. (Yudi)

Komentar