oleh

Pasar Kolpajung Disasar Sosialisasi Ops Patuh dan Pembagian Masker Satlantas Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Sabtu 25 September 2021- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan Jawa timur, menyisir tempat berkerumunan masyarakat di Bumi Gerbang Salam. Yakni diantaranya di titik pusat transaksi warga pada Pasar Kolpajung di jalan Ronggosukowati setempat.

Tak ayal kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan, Iptu Jupriadi S.Pd bersama anggotanya. Di lokasi, para petugas tidak hanya memberi imbauan protokol Kesehatan, namun juga memberikan masker gratis dan ajakan kepada warga sekitar untuk selalu tertib berlalu lintas.

Disamping, dibarengi dengan pembagian brosur edukasi disiplin prokes pada pedagang maupun juga pada para pengunjung Yang ada di Pasar Kolpajung Kabupaten Pamekasan.

“Karena pasar merupakan tempat berkerumunnya masyarakat dan tempat bertemunya antara penjual dan pembeli,” tuturnya, Sabtu (25/9/2021).

Ia menambahkan, bahwa pasar menjadi tempat berkerumunan bagi masyarakat maka pihaknya memilih tempat tersebut sebagai tempat untuk melakukan sosialisasi terkait disiplin protokol kesehatan ataupun memberi himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

“Maka semuanya menjadi sasaran untuk memberi sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan dan ajakan selalu tertib berlalu lintas,” ujar Kanit Dikyasa Satlantas Pamekasan itu.

Pihaknya meminta agar semua bisa tingkatkan disiplin protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Selain tertib berlalu lintas dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas sesuai harapan berbagai pihak khususnya masyarakat pamekasan.(Yudi)

Komentar