59 Anak Yatim Bersama Satlantas Polresta Probolinggo Belanja ke Pertokoan

News Satu, Probolinggo, Sabtu 16 April 2022- Satlantas Polres Probolinggo Kota, Jawa Timur, laksanakan kegiatan berbagi dengan puluhan anak yatim di momentum Ramadhan 1443 H ini. Puluhan anak yatim itu statusnya menjadi anak asuh para anggota Satlantas.

“Jum’at Berkah ini, puluhan anak yatim itu kami ajak berbelanja untuk kebutuhannya di saat menjelang lebaran. Total semua ada sebanyak 59 anak yatim yang kita angkat sebagai anak asuh anggota Satlantas Polresta Probolinggo,” papar Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah, Jum’at (16/4/2022) kemarin.

59 anak yatim itu, merupakan anak yang ditinggal oleh orangtuanya karena Covid-19. Selanjutnya, mereka semua diajak berbelanja ke sejumlah pertokoan yang berada di wilayah Kota Probolinggo untuk memilih bajunya sendiri yang sesuai ukuran dan seleranya anak yatim itu.

Baca Juga :  Komisi III Kecewa Hasil Proyek Revitalisasi Pasar Baru Kota Probolinggo

Dari pantauan di lapangan, wajah anak-anak tak berdosa itu sangat ceria dan gembira. Seakan berkata aku lebaran Idul Fitri tahun ini punya baju baru seperti anak-anak lainnya yang memiliki kedua orang tua.

“Dengan mengangkat mereka menjadi anak asuhnya setidaknya kita ikut peduli dengan keberadaan nasib mereka saat ini,” tutupnya.(Bambang)

Komentar