oleh

Hati-hati Bagi Pengendara Di Kota Probolinggo Saat Melintas Di Jalan Wijaya

News Satu, Probolinggo, Kamis 15 Oktober 2020- Bagi para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Wijaya, Kelurahan Wiroborong, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, diharapkan berhati-hati. Pasalnya, di jembatan ada jalan berlubang tepatnya diatas gorong-gorong.

Untuk menghindari terjadinya keceakaan warga memberikan tanda dan dipasang papan hati-hati. Selain itu, para pengendara yang melintas, baik dari jalur utara maupun selatan harus bergantian atau menggunakan satu jalur saja.

“Kami memang sudah mendapat laporan dari masyarakat, jika ada jalan berlubang di jembatan jalur Provinsi,” kata PPK Jalan Gempol-Probolinggo, Rudi Napitulu, Kamis (15/10/2020).

Ia mengatakan, pihaknya sudah merencanakan perbaikan terhadap jalan berlubang diatas jembatan tersebut. Bahkan, pihaknay sudah memesan plat untuk menutupi jalan berlubang tersebut.

“Jika plat itu sudah datang, pasti akan kami langsung kerjakan,” tandasnya.

Ditanya berapa lama untuk perbaikan jalan berlubang tersebut, Rudi Napitulu memperkirakan perbaikan jalan berlubang di jembatan tersebut tidak memakan waktu lama.

“Yang lama itu pemesanannya, karena harus membuat dan di toko tidak ada. Ya sekitar 28 hari, plat yang dipesan itu sudah selesai, dan pemasannya tidak perlu membongkar jembatan, melainkan ditempelkan dan langsung diaspal,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.