oleh

Inilah Pemuda Tertinggi Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 18 Januari 2021- Inilah Pemuda tertinggi di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Pemuda tersebut adalah Lukman Hakim (24), warga Jalan Brawijaya, Kelurahan Wiro Borang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo dengan memiliki tinggi badan 2 meter.

Ia mengaku sempat minder dengan tinggi tubuhnya yang tidak sama dengan teman-temannya. Tidak hanya itu, dirinya juga menjadi pusat perhatian masyarakat di Kota Probolinggo, dan saat pergi keluar kota juga sering menjadi perhatian.

“Bahkan, banyak orang yang bertanya berapa tinggi badannya dan saat sudah usia berapa. Lalu kalau tidur dan pintu rumahnya seperti apa,” ceritanya kepada awak media, Senin (18/1/2021).

Soal ukuran baju dan celana sering pesan ke penjahit, sebab di setiap toko pakaian tidak ada ukuran untuknya. Kegiatan sehari-harinya, Lukman Hakim , membantu kedua orang tuanya, dan selalu main game online.

“Keseharianya, saya bantu orangtua dan makannya juga sama atau normal,” ucapnya.

Lukman Hakim putra dari bapak Mustaqim dan ibu Amamik merupakan lulusan SMA di Kota Probolinggo tahun 2015. Dan saat ini, dirinya masih menganggur. (Bambang)

Komentar

News Feed