oleh

Warung Di Kota Probolinggo Terbakar

News Satu, Probolinggo, Kamis 15 Oktober 2020- Sebuah warung di sebelah barat Alun-alun Kota Probolinggo, Jawa Timur, terbakar pada Kamis (15/10/2020) dini hari. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.00 Wib, Kamis (15/10/2020) membuat pank warga sekitar, kemudian warga langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api terus membesar, dan akhirnya warga menghubungi pemadam kebakaran.

“Kami langsung menelepon mobil pemadam kebakaran,” kata Hadari, warga setempat.

Setelah 2 unit mobil kebakaran tiba dilokasi, akhirnya api yang membakar warung milik Samsul warga Jrebengkulon, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo, berhasil dipadamkan.

“Untuk memadamkan api, kami menerjunkan 2 unit mobil kebakaran,” kata Kepala Dinas Satpol PP Kota Probolinggo, Agus Efendi.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, namun ada kerugian materiil puluhan juta rupiah. Sebab, ada 2 unit sepeda yang juga terbakar.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun 3 unit sepeda motor terbakar dilalap si jago merah,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.