oleh

Polwan Sampang, Patroli Jumat Sambil Bagi Masker

News Satu, Sampang, Minggu 15 November 2020- Purna Operasi Zebra Semeru yang telah rampung dilaksanakan, Kepolisian tetap utamakan upaya dan pendekatan Preemtif dan Preventif. Terutama dilaksankan oleh Satuan Lantas Polres Sampang, Madura, Jawa Timur.

Buktinya, diseputaran masjid Agung Sampang, Srikandi Polwan Satlantas Polres Sampang, tetap semangat melaksanakan tugas berpatroli pada masjid masjid di jantung kota Bahari. Itu untuk upaya menjaga kaum muslimin yang sedang menuaikan ibadah sholat Jum’at.

Selain berpatroli rutin, para Srikandi Polwan polwan Sat Lantas ini, juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui di jalan, terutama pada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat itu.

“Ingat masa pandemi Covid 19  belum usai oleh sebab itu kita harus tetap disiplin melaksanakan proses yang sudah ditentukan oleh pemerintah,” ujar Kasat Lantas Sampang, AKP Ayip Rizal, Minggu (15/11/2020).

Bahkan, menurutnya, pola disiplin merupakan Vaksin yang ampuh untuk mencegah penyebaran dan memutus rantai penularan Covid 19. Sembari pihaknya mengapreasi gerakan Srikandi Polantas Polres Sampang itu. Meski Operasi Zebra Semeru 2020 sudah selesai.

“Namun, giat preventif dan preemtif tetap dilaksankan secara rutin dan berkesinambungan baik dalam melakukan edukasi kelalulintasan dan Bhakti sosial semala  masa pandemi Covid 19 belum musnah di muka bumi Sampang  pada khususnya,” imbuhnya.

Bahkan pesan khusus dari Kasat Lantas yang juga mantan Kapten timnas bola voly ini, agar tetap selalu mentaati peraturan lalulintas. Itu, demi keselamatan berkendara dan selalu mentaati juga Prokes covid 19 dengan pola hidup baru dengan 3M. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.