oleh

ASKAB PSSI Sumenep Akan Gelar Kompetisi U-15

News Satu, Sumenep, Kamis 27 Februari 2020- Setelah sukses menggelar Kompetisi U-13 pada tahun 2019, ASKAB PSSI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali akan menggelar kompetisi U-15 untuk mencari bibit baru dalam dunia pesepakbolaan.

“Kompetisi ini diharapkan mampu mencari bibit pemain yang nantinya akan disiapkan untuk Piara Soeratin,” kata Katua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar, Kamis (27/2/2020).

Ia mengatakan, ada 29 klub sepak bola yang akan ikut kompetisi yang akan dimulai pada Sabtu (29/2/2020) bertempat di Stadion A. Yani Sumenep. Semua klub semuanya berasal dari wilayah daratan. Karena untuk klub yang berasal dari wilayah kepulauan membutuhkan biaya lebih, seperti peminapan.

“Untuk klub kepulauan akan diputar secara khusus. Karena apabila mereka disatukan dalam putaran ini, biayanya cukup tinggi,” ujarnya.

Disamping itu, pihaknya berencana menggelar kompetisi U 10. Hal itu sesuai agenda PSSI dari pusat hingga daerah untuk terus melakukan pembinaan terhadap anak-anak usia dini.

“Kami mengedepankan pembinaan sejak usia dini. Agar lahir pemain bola yang handal dari Kabupaten Sumenep tercinta ini,” pungkasnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.