Ditpolair Polda Papua Beri Pelayanan Kesehatan Gratis

News Satu, Papua, Senin 29 April 2019- Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Papua, Polda Papua melaksanakan bhakti sosial dan pelayanan medis kepada masyarakat di Pulau Yarsun dan Pulau Tiga Kabupaten Sarmi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Polair, Kombes Pol. Yulius Bambang Karyanto dan diikuti oleh personel Dit Polair Polda Papua. Selain itu, turut dihadirkan Dokter Share guna melakukan pelayanan Medis kepada msyarakat.

Dalam keterangannya, Dir Polair Polda Papua menjelaskan, kegiatan tersebut bukan merupakan pertama kalinya, tapi sudah digelar beberapa kali.

“Hal ini kami lakukan bukan yang pertama kalinya, melainkan sudah beberapa daerah di pesisir Papua. Hal ini juga kami lakukan guna membantu saudara-saudara kami yang sulit menjangkau ataupun menjalani jarak tempuh yang jauh guna mendapatkan pelayanan kesehatan serta sandang pangan,” ” ungkap Dir Polair Papua, Senin (29/4/2019).

Diketahui bersama, Pulau Yarsun dan Pulau Tiga Kabupaten Sarmi yang merupakan daerah pesisir yang ada di provinsi Papua. Pada kegiatan tersebut, personel Dit Polair Polda Papua melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan bahan makanan kepada masayrakat. (RN1)

Komentar